harga xbox 360 kinect | harga xbox 360 kinect

harga xbox 360 kinect | harga xbox 360 kinect...

harga xbox 360 kinect - Kinect for Xbox 360 atau kebanyakan Kinect , merupakan "controller-free gaming & pengalaman hiburan" oleh Microsoft & Xbox 360 video game platform, & barangkali difungsikan utk Windows 8. Kinect bakal berkompetisi dgn Wii Remote bersama Wii MotionPlus & PlayStation Move dgn PlayStation Eye gerak system kontrol utk Wii & PlayStation 3 konsol hunian masing-masing. 
harga xbox 360 kinect
harga xbox 360 kinect

Kinect for Xbox 360 atau umumnya Kinect , adalah "controller-free gaming dan pengalaman hiburan" oleh Microsoft dan Xbox 360 video game platform, dan kemungkinan dipakai untuk Windows 8. Kinect dapat bersaing bersama Wii Remote dengan Wii MotionPlus dan PlayStation Move dengan PlayStation Eye gerak sistem kontrol untuk Wii dan PlayStation 3 konsol rumah masing-masing.

harga xbox 360 kinect , Kinect di luncurkan di Amerika Utara pada tanggal 4 November 2010, di Eropa kepada tanggal 10 November 2010,di Australia, New Zealand dan Singapura kepada tanggal 18 November 2010 dan di Jepang kepada tanggal 22 November 2010. Pembelian opsi utk sensor perifer termasuk bundel dgn permainan Kinect Adventures dan konsol bundel dgn baik 4 GB atau 250 GB konsol Xbox 360 dan Kinect Adventures. baca artikel lainnya Daftar Harga Sepatu Vans

harga xbox 360 kinect 


Kinect didasarkan dari teknologi perangkat lunak yang dikembangkan bersama kiat internal oleh Rare, anak perusahaan dari Microsoft Game Studios milik Microsoft, dan tehnologi kamera oleh pengembang Israel, PrimeSense. PrimeSense mengembangkan sistem yang dapat mengintepretasikan gestur secara spesifik, sehingga kontrol dgn trick hands-free sanggup dilakukan pada perangkat elektronik memanfaatkan proyektor infrared dan kamera, juga microchip khusus buat melacak pergerakan objek dan individu terhadap bagian tiga dimensi. Sistem 3D scanner tersebut dinamakan Light Coding yang menggunakan variasi dari rekonstruksi gambar 3D .harga xbox 360 kinect 

harga xbox 360 kinect 


Sensor Kinect yakni batang horizontal yang mengakses dgn alas kecil yang memiliki poros yang dapat berputar. Sensor Kinect dirancang buat diletakkan diatas maupun di bawah Tv. Perangkat ini memiliki kamera RGB, sensor kedalaman dan mikrofon yang berjalan di perangkat software husus, yang menyediakan kebolehan buat menangkap gerak dgn kiat 3D, mengenali wajah dan mengenali suara. Dikala diluncurkan, fitur pengenal suara hanya tersedia di Jepang, Amerika Serika Kanada, dan Inggris. Disaat Ini fitur ini tersedia di Australia, kanada, Prancis, Jerman, Irlandia, Jepang Meksiko, New Zealand Amerika Serikat dan Inggris. Sistem multi-mikrofon kepada Sensor Kinect mengijinkan harga Xbox 360 buat mengurangi suara bising, sehingga gerakan seperti ngobrol bersama trik hands-free dapat dilakukan lewat Xbox Live.

harga xbox 360 kinect ,Sensor kedalaman terdiri dari proyektor laser infrared dikombinasikan dengan sensor CMOS monokromatik, yang merekam data video 3D dalam kondisi pencahayaan apapun. Area pengenalan sensor kedalaman mampu diatur, dan perangkat lunak Kinect secara otomatis sanggup mengkalibrasikan sensor berdasarkan permainan dan kondisi lingkungan pemain, mengenali keberadaan furnitur maupun halangan lain. Kinect bersama trik simultan sanggup mengenali hingga enam orang, termasuk juga pula dua pemain aktif buat dianalisis gerakannya pada 20 titik sendi tiap orang. Tetapi, PrimeSense menyatakan bahwa jumlah orang yang dapat "dilihat" (tidak diproses sbg pemain) hanya dibatasi oleh berapa tak sedikit yang dapat masuk ke dalam jangkauan kamera.
harga xbox 360 kinect


Harga Xbox 360 


harga xbox 360 kinect ,Hasil reverse engineering telah memperlihatkan bahwa keluaran sensor Kinect terhadap frame rate 30Hz. Pengiriman video RGB menggunakan resolusi VGA (640 x 480 piksel) dengan kedalaman warna 8-bit dengan filter warna Bayer, sedangkan pengiriman video monokrom buat deteksi kedalaman memakai resolusi VGA bersama kedalaman warna 11-bit. Sensor Kinect memiliki ruang penggunaan 1.2-35 m (3.9-11 kaki) kala dioperasikan memakai perangkat lunak XBOX. Area yang dibutuhkan untuk main bersama Kinect adalah kurang lebih 6m2, meskipun sensor mampu mengikuti sampai dengan jarak yang diperbesar kurang lebih 0.7-6m (2.3-20 kaki). Sensor memiliki lebar pandangan angular 57 derajat horizontal dan 43 derajat vertikal, dan poros yang digerakan oleh motor sampai dengan 27 derajat atas dan bawah. Bagian horizontal dari sensor Kinect pada jarak minimum ~0.8m (2.6 kaki) merupakan kira kira ~87 centi meter (34 inch), dan bagian vertikal ialah ~63 cm (25 inch), menghasilkan resolusi sekitar 1.3 mili meter(0.051 inch) setiap pikselnya. Fitur mikrofon yakni empat mikrofon kapsul* dan setiap rute dioperasikan dengan kedalaman suara 16-bit terhadap kecepatan cuplik 16 KHz.


harga xbox 360 kinect

Microsoft XBOX 360 Slim – 4 GB + Kinect – Hitam RP 4.149.000

demikian harga xbox 360 kinect yang bisa saya share. harga xbox one

--- iklan